Responsive Banner design
Home » , » Menjadi Marketing & Reseller Umroh dan Haji Khusus GSM

Menjadi Marketing & Reseller Umroh dan Haji Khusus GSM

menjadi agen-reseller travel haji dan umrah

Munculnya Marketing maupun Reseller umroh merupakan konsekuensi logis dari terus tumbuh suburnya biro perjalanan sebagai salah satu pendukung ibadah umroh dan haji khusus. Tak dapat dipungkiri hampir semua perusahaan biro travel umroh dan haji dalam memasarkan produknya sering dengan menggunakan jasa Marketing maupun reseller. Pemasaran, dan peran Marekting atau Reseller merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Pemasaran biro perjalanan umroh tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya back up team yang handal.

Bagi Anda yang ingin menjadi Marketing maupun Reseller umroh dan haji khusus, berikut  ada beberapa tips  bagaimana memilih dan memasarkan produk umroh dan haji khusus dari sebuah biro perjalanan:
  1. Pilihlah biro penyelenggara umroh dan haji khusus berizin resmi dari Kemenag dan memiliki alamat kantor serta nomor telephone yang jelas dan mudah dihubungi.
  2. Kuasai wawasan produk umroh dan haji khusus (product knowladge) yang nantinya akan ditawarkan pada calon jama’ah umroh dan haji khusus. Tanyakan mengenai harga dan fasilitas yang akan didapatkan oleh jamaah umroh yang akan anda tawari. Bagi Marketing maupun reseller pemula, yang belum pernah beribadah umroh dan haji, mintalah back up dari kantor induk, terutama dalam aspek bimbingan dan pelayanan selama di tanah suci Mekkah dan Madinah.
  3. Menjalin komunikasi dengan para ustadz, ketua-ketua majelis ta’lim, ta’mir masjid, KBIH, ormas islam, pemuka dan tokoh masyarakat, dll. Tawarkan bagi hasil (fee) yang menarik , tidak semua orang mementingkan fee semata. Pemberian fasilitas umroh gratis bersama jamaah mereka, akan lebih menarik daripada sekedar membicarakan masalah fee semata.
  4. Kuasai cara pemasaran produk secara online, baik melalui BBM, web, blog, maupun social media. Seiring kemajuan tekhnologi, banyak umat muslim mencari informasi apapun melalui internet,  termasuk di dalamnya informasi mengenai travel umroh dan haji khusus.
  5. Lihat juga track record biro dalam melayani jamaah nya, lihat juga apa yang menjadi hak karyawan, Marketing dan reseller. Dan yang tak kalah penting adalah lihat siapa dan bagaimana peran pembimbing dalam melayani jamaah umroh dan haji khusus yang menggunakan jasa nya.
     
Selain tips diatas, berperan sebagai Marketing maupun Reseller umroh dan haji khusus memang memiliki risiko yang relatif lebih kecil dibandingkan harus mendirikan biro umroh dan haji khusus  sendiri. Selain mendapat keuntungan, pendirian biro umroh dan haji khusus juga memerlukan biaya yang relatif besar, serta harus bersiap menghadapi risiko yang besar pula. Tak jarang biro tersebut gulung tikar, dicabut izin, terkena denda akibat ada jamaah yang kabur, bahkan hingga terjerat ke meja hijau.
Dalam sebuah team Marketing, agen dan Reseller umroh dan haji khusus harus ada kesepakatan, kesepahaman, hak dan kewajiban, kesatuan visi dan misi dalam memajukan perusahaan, namun tetap mengedepankan pelayanan kepada jamaah. Menjadi seorang maupun pihak Marketing, agen, maupun Reseller umroh dan haji khusus berlaku bagi siapa saja, tak peduli wanita maupun pria, tua maupun muda. Asalkan memiliki kemauan kuat untuk bekerja keras sambil belajar ( learning by doing ).
Bagi Anda umat muslim yang berminat untuk menjadi Marketing maupun Reseller umroh dan haji khusus, kami menerima pendaftaran reseller paket umroh dengan fasilitas dan biaya yang  tak kalah dengan biro lain.
Pendaftaran Marketing dan Reseller umroh dan haji khusus dibuka untuk seluruh kota di Indonesia. Kami memberikan keleluasan kepada Marketing dan Reseller umroh untuk melakukan cara pemasaran yang baik melalui BBM, SMS, blog, forum, facebook, instagram, twitter, maupun social media lainnya, atau yang bersifat “offline” dengan mencetak dan menyebarkan brosur, pamflet, maupun iklan di media cetak dan elektronik.
 Berminat Menjadi Reseller Umroh dan Haji Khusus?? Segera hubungi customer service kami.

RUKO MUTIARA FAZA
JL Condet Raya no.27/RC 2 Gedog,
Pasar Rebo- Jakarta Timur
Telp. (021) 8778 2122, 841 2967
WA-SMS  081298216016
PIN 793B1C79
email : gsmhajiplus@yahoo.co.id
 Web Site : www.gsmhajiumroh.com
Follow Twitter : gsm_haji_umroh
Fan Page FB : hajiumrohgsm

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Pages

HUBUNGI SAYA DI FB

Social Icons