Responsive Banner design
Home » , , , » ETTINARARY PERJALANAN UMROH GEMA SHAFA MARWA

ETTINARARY PERJALANAN UMROH GEMA SHAFA MARWA


ETTINARARY PERJALANAN UMROH 
GEMA SHAFA MARWA

ETTINARARY PERJALANAN UMROH
jadwal perjalan umrah gema shafa marwa

Day
SCHEDULE PROGRAM


Day 1
Berkumpul di Terminal 2 pintu D2 lantai 2 Bandara Cengkareng. Setelah melewati proses keimigrasian Bandara Madinah, Jamaah akan dipandu petugas untuk melanjutkan perjalanan dengan Bus AC menuju Hotel untuk makan dan  beristirahat.


Day 2
Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dan sarapan pagi di Restoran Hotel, kemudian melanjutkan Ziarah ke Maqam Rasulullah  dan berdo'a di Raudhoh. Setelah itu berziarah ke pekuburan "MAKAM BAQI".
Kembali ke hotel untuk beristirahat sambil menunggu waktu datangnya sholat Zuhur.
Hadits Rosulullah
"Diantara Rumahku dan Mimbarku adalah sebagian TAMAN SYURGA"
Mustajab Do'a, Raudhoh adalah salah satu tempat yang maqbul untuk berdo'a.


Day 3

Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Makan pagi di Restoran Hotel. Setelah itu bersiap-siap  berkumpul di Lobby Hotel untuk berziarah seputar kota Madinah, mengunjungi MASJID QUBA', JABAL UHUD, MASJID QIBLATAIN, MASJID SAB'AH, dan PASAR KURMA.
Kemudian kembali ke Hotel untuk makan siang dan sholat Jum’at  di Masjid Nabawi.
Ba'da sholat Jum’at berkumpul di lobby hotel dengan berpakaian ihrom bersiap-siap menuju Mekkah. Mengambil Miqat dan niat ber-Umroh di Mesjid Bi'r Ali didahului dengan Sholat Sunnah Ihram dua Rokaat, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Mekkah dengan membaca Talbiyah.
Setibanya di Mekkah, check-in Hotel dan melaksanakan Umroh dengan melakukan Thawaf, Sa'I dan Tahallul.  Setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hadits Rosulullah.
"Barang siapa mensucikan dirinya di rumah (berwudhu), kemudian mendatangi mesjid Quba' dan sholat disitu, maka pahalanya sholatnya  sama seperti pahala Umroh".
Hadits Rosulullah.
"Shalat di masjidku lebih utama dari 1.000 shalat di tempat lainnya, kecuali Masjidil Haram dan Shalat di Masjidil Haram lebih utama dari 100.000 shalat di tempat lainnya.



Day 4

Acara rutin Shalat lima waktu di Masjidil Haram. Sholat Jum’at dimasjidil haram, I'tikaf dan Qiyamul-Lail di Masdjidil Haram, serta memperbanyak Dzikir dan Ibadah-ibadah lainnya. Makan Pagi, siang dan malam di Hotel. Istirahat.
Firman Allah
"Sesungguhnya Rumah Pertama yang dibangun oleh Allah (Masjid / Baitullah / Rumah Allah) untuk manusia adalah Ka'bah (Masjidil Haram) yang diberkati oleh Allah."


Day 5

Acara rutin Shalat lima waktu di Masjidil Haram. I'tikaf dan Qiyamul-Lail di Masdjidil Haram, serta memperbanyak Dzikir dan Ibadah-ibadah lainnya.
Makan Pagi, siang dan malam di Hotel. Istirahat.
Firman Allah
"Sebagaimana perintah Allah tentang perubahan arah Kiblat Ummat Islam dari arah Mesjidil Aqsha kea rah Masjidil Haram, maka hadapkanlah wajahmu ke Ka'bah (Masjidil Haram) 



Day 6

Sholat  Subuh di Masjidil Haram.  Setelah sarapan pagi, rombongan bersiap-siap di lobby hotel untuk berziarah ke JABAL TSUR, JABAL RAHMAH / ARAFAH, MUZDALIFAH, MINA, JABAL NUR, TEMPAT PEMBUATAN KISWAH, KAMPUNG BADUI ARAB, PETERNAKAN UNTA (Minum Susu Unta), JI'RONAH (tempat miqat umroh). Selanjutnya, sholat Zuhur, Asar, Maghrib dan Isya di Masjidil Haram. Serta memperbanyak Dzikir dan ibadah-ibadah lainnya. Istirahat.
Firman Allah
"Allah mewajibkan kepada manusia untuk mengunjungi Baitullah (Ka'bah) bagi mereka yang mampu.



Day 7

Shalat Subuh berjamaah di Masjidil Haram. Dimohon para jamaah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke Jeddah sebelum Sholat Zuhur. Sholat Zuhur berjamaah di Masjidil Haram dilanjutkan dengan Thawaf wada' dan kembali ke Hotel.  Makan Siang di Hotel. Dengan bus AC berangkat menuju Jeddah. Check-in hotel. Makan malam di restoran hotel. Acara bebas.


Day 8
Acara bebas dan City Tour kota Jeddah mengunjungi Makam Siti Hawa, Laut Merah dan sekitarnya, Balad Shopping Center, dll. Setelah city tour melanjutkan perjalanan menuju Airport Jeddah. Insya Allah berangkat menuju Jakarta .


Day 9
Insya Allah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Terminal 2 lantai 1.
Terima kasih atas segala kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, PT. GEMA SHAFA MARWA. Semoga mendapat UMROH MAQBUL.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Pages

HUBUNGI SAYA DI FB

Social Icons